My Favorite MySpace 2.0 Layouts
MySpaceLayouts

#layout .content-outer { min-width: 0; width: 800px; } #layout .region-inner { min-width: 0; width: auto; } -->

Welcome to my blogger

I hope u like it

J

Rabu, September 29, 2010

Angel ichi nichi

Kegiatandku di mulai pada hari minggu sore,,
pada hari minggu sekitar pukulo 13.00, saya bersiap2 untuk meNuju ke Aspi tercinta sepanjang masa,,,
heheheheee,,,,
udah tuhh,,,sekitar jam 15.30,aku mandi dan siap2 ntuk pergi...biasanya sih di antar papa atau adik ku,,,
Waktu  tiba di aspi,,,terkadang udah banyak yang datang, tapi kadang2 juga sedikid,,sesuai nafsu ja kale'..
Setelah itu di aspi sekitar pukul 18.06 adzanpun berbunyi dan kamipun siap2 ke masjid sampai isya selesai,,
selesai isya' saya melanjutkan aktivitas biasa,,yaitu PIKET,,,ahahahahhahahaha,,,,
piket yang meluatkan,,,baru ja masuk harus piket,,,sial banget gw,,piket hari senin, jadi malam seninnya piket,,
NGANTUKKKKKK
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
keesokan harinya...
mulai dech aktvitas baru,,,,yaitu..
STUDY,,,,oh my GOD..
Pelajaran di mulai pkul 06.30 WIB...
sebelum itu...pembersihan dahulu and CEREMONY,,Seru dech pokoknya.

Pelajaran berakhir sampai pukul 13.00 WIB, udah tuh makan dech di DU tercinta,,,
DU tuh artinya Dapur Umum bagi siswa yang ingin makan alias sihh ruang makan juga,,..
Udah makan sihhhh ,aku biasanya pergi shalat dzuhur dan istirahat dech,,,.
Pada pukul 13.50, pelajaran di mulai lagi untuk KBM PLUS (pelajaran tambahan untuk sore hari).
Nah ini,,,yang lebih parah lagi ,,,EKSKUL...
Kamu ngak akan kebayang dech bagaimana ekskul di sekolahku yang harus serba cepat dan disiplin.
Udah ekskul mungkin paling lambat pukul 17.35 WIB.
Selesai itu, aku mandi dan bersiap-siap untuk ke masjid untuk shalat magrib.Setelah itu aku makan malam dech, lalu istirahat sebentar dan sekitar pukul 19.10 terdengar adzan shalat isya..
Turun tangga sangat membuatku kewalahan,,capek bangat tapi seru juga.Shalat isyapun selesai akupun melakukan kegiatan biasa yaitu belajar. Hehehehhe rajinkan aku,,,

Beberapa jampun telah berlalu dan pukul menunjukkan pukul 22.30 WIB san It,s time to BOBOX,,hahahbhahahahahha...

Dan keesokan harinya seperti biasa, lanjut lagi dari aWal...
  JUST THAT MY ACTIVITIES..


^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar